Mokondo Artinya Dalam Bahasa Gaul Dan Penjelasanya Yang Benar

Mokondo adalah bahasa gaul anak jaman sekarang yang sebenarnya singkatan dari sebuah kata yang tidak pantas untuk diucapkan kan, maka dari itu anak jaman sekarang membuat singkatan kata agar terlihat sedikit halus walaupun tetap saja memiliki artian yang kasar.

Bagaimana Penggunaan Kata Mokondo

Kata Mokondo sendiri memiliki arti yang mengarah ke kaum laki-laki kenapa begitu? Tell co id Karena artian katanya mengarah ke alat vital laki-laki jadi biasanya orang-orang atau lebih tepatnya nya kaum wanita lah yang mengucap kata mokondo ini.

Jadi kita sudah tau kalau kata mokondo ini tercipta karena sisi negatif seorang pria dikarenakan sang laki-laki ini tidak memiliki modal dan hanya menjadi beban sang wanita dalam beberapa momen yang membuat sang wanita jengkel dan geram melihatnya pria satu ini dan jika dalam artian halusnya sang pria hanya mau gratisnya saja.

Cara menghindar Dari Laki-Laki Mokondo

1.Bersikaplah Terbuka

Orang yang tidak mempunyai modal pada umumnya tidak tahu malu. Jadi sebaiknya kamu jujur. Jangan menjalin hubungan yang beracun karena merasa tidak nyaman atau ragu untuk mengatakan yang sebenarnya.

2.Buatlah Kesepakatan Berdua

Sebelum Anda pergi ke kunjungan berikutnya, buatlah kesepakatan pembayaran terlebih dahulu. Tekankan siapa yang harus membayar pada pertemuan berikutnya.

Jika Anda kurang nyaman dengan cara ini, pindahlah ke sistem joint venture atau bayar bersama jika bekerja sama.

3.Cari Penyebabnya

Siapapun yang sangat pelit atau terkesan tidak punya modal pasti punya alasannya. Tidak ada salahnya mencari penyebab munculnya perilaku negatif dari si pria ini. Ini mungkin karena hidup mengharuskan Anda untuk menabung banyak, terus-menerus menghidupi orang tua, membayar biaya sekolah saudara Anda, dll.

4.Beri Dia Kode

Laki-laki yang tidak punya modal, meski tahu arti kode etik masyarakat, sering kali tetap acuh tak acuh karena takut harus mengeluarkan uang. Oleh karena itu, yang terbaik adalah bersikap lugas dan terus terang saat berhadapan dengannya.

5.Berusaha

Anak laki-laki serakah itu layak mendapat pelajaran. Kalau dia mengajakmu kencan, tak ada salahnya berpura-pura tak punya uang. Cantumkan juga jumlah biaya yang akan saya keluarkan jika saya menemani Anda.

Jadi teman-teman ku apalagi khususnya para wanita di luar sana jangan mau kalian di manfaatkan dengan pria di luar sana yang gak mau modal saat keluar dengan kalian,beda cerita kalau kalian sudah sepakat untuk selalu membagi pengeluaran keuangan kalian agar hemat. Dan untuk para lelaki di luar sana jangan menjadi laki laki yang tidak bermodal karena bisa merusak citra para lelaki dan jika kamu merasa salah satu dari para mokondo ini cepatlah berubah karena yang kau lakukan itu tidak keren.

Terima Kasih sudah membaca artikel yang aku buat semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian apalagi untuk bahasa gaul yang sudah banyak tercipta agar kalian tidak ketinggalan dan selalu update tentang hal-hal yang terjadi di zaman sekarang.